Thursday, October 6, 2011

mainan. (part IV - end)

2 lagi yang harus gw bahas.. perubahan terhadap fase vibrasi n perubahan terhadap percepatan gravitasi. Gw bahas yg tentang fase vibrasi duluu.. Perubahan krn fase vibrasi mirip2 ma perubahan krn posisi.. Besarnya temperatur cenderung ga merubah.. Klo yg posisi dy cenderung naik. Yg ini kynya ga naik. Lagian fase mah ga krusial jg sih.. Ga dibahas jg gapapa sebenernyaa.. Fasenya gw pilih 0, pi, sama 3/2 pi.

Sekarang baruu variasi percepatan gravitasi g! Whiiiiii! :"> Variasi g ini yg bikin gw rada yakin ma analisis gw ke depannya. Heuuu.. Semangath! :)

Jadii, sekarang g-nya gw variasiin dari 1-20, instead of only g=10. Yeaa misalnya aja percobaannya mw dibikin di bulan atw di Jupiter, gituuuu. :D w-nya seperti biasa gw pilih w=7.5, properti yg lainnya yg biasa gw pake, Dan ternyataaaa, sesuai sama prediksi gw (hiks!).. Semakin kecil g-nyaa, semakin besar range fase unstable-nya, dan semakin besar g-nyaa, semakin kecil fase unstablenyaaa! Kebalikan sama omega n amplitudoo! Fase stable mulai muncul di g=9.8.. trus bertambah dan ketika g=12.5 fase unstable dianggap hilang sama sekali. Makin besar g nya, makin mirip 'kotak' lah grafiknyaaa.. Heuu..

Alhamdulillaah.. :"> Analisisnyaa? Pasti berhubungan sama Gamma! :D Horeehoreeee! :D Ga kan gw tulis disiniiii. Ceritanya kan ini mah calon paper. Ra-ha-si-aaa doong. :D Nah.. sekarang tugas gw harus mastiin apakah Gamma-nya sesuai sama referensi ataw ngga, klo sama alhamdulillah, klo ga sama, harus dianalisis kenapa2nyaa. Trus gw harus cari tau persamaan T di fase stable & unstable.. trus harus dpt persamaan yg bisa prediksi kapan suatu sistem berubah dari stable jadi unstable.. 1 lagi, harus dianalisis jg kenapaa hasil numerik ga sesuai ma perhitungn analitik gw sebelumnyaa. Repot ni. 

Abistu tambahin refrensi, ubah ke bahasa inggris, n ditulis pake LaTeX doooong! Aaaaaaaaa.. x( ga bisa pake LyX soalnya file nya ga bisa kebukaaaaa.. x( Ntah dari siapa gw minta installer LaTex.. deadline 13 hari lg! Aaaaaa! Semangaaaath!

(the end.)

No comments:

Post a Comment