Wednesday, April 11, 2012

gambar pas muda #1: komiiik! :D

Nemu komik bikinan gw n temen2 gw pas SMP! Hahahahahahaa! :D
Ni bikinnya pas di kelas ntah pelajaran apa gw ga ingeeeet! :D Kynya pas kelas 3, soalnya gw, Avia, n Amita itu seklasnya pas kelas 3 SMP. Hahahahaaa.. :D

 

 






Gilaaaaa garing bgt giniii isinyaaaa! Hwaaaaa! Maluuuuu bacanyaaaa! x) x) x)
Ceritanya ini teh ttg Cinderella. :D Awalnya teh gw pngnnya bikin komik beneran n seriusan cerita ttg Cinderella yg elegant. (halah!) Tapi tiba2 si mita udah maen ambil aja trus dy bikin si fairy godmother-nya jadi si bapak2 aneh kecil itu. Trus si avia langsung nulisin kata2nyaa di kotak2 dialognyaaa. :D

Batal deh bikin cerita Cinderella yg elegant. Hahahahaaa. :D Ga sempet beres komiknya keburu kita luluus n ga barengan pas SMA-nyaaa.. :'> Miss you so much, girlz. :*

Eh tapi sumpah yah gw dulu garink bgt hahahahahahahaa. Merinding gw bacanyaaa! :D Freak abizzz! :D




No comments:

Post a Comment