Thursday, April 19, 2012

another failure.

B1 gw gagaaal! :D Compréhension Orale gw cm 2.5 skala 25! :D Aaaaa pasrah aja skrng maah.. :D

Jadi gw berniat utk break! sgala mcm yg berhubungan ma LQG (kecuali klo lg pngn pngn pngn baca bgt) dan tiap hari gw kerjanya cm streaming, streaming, dan streaming franceinter! (0_o')

Tp karena gw bosen klo cm dengerin, mantengin layar laptop berjam2 sambil ga ngapa2in, jadinyaa gw sambil gambar2. ^^

Soalnya ga mgkn gw streaming radio sambil baca, atau mikir.. Ga kan didengerin sama gw. Banyak yg bilang jg paling gampang klo mw belajar bahasa, harus banyak dengerin lagu. Ga berlaku bwt gw, gw ga kan dengerin kata2nya, yg gw dengerin cm nadanyaa.. -__-  Gw hampir ga ada hafal lirik lagu kecuali Indonesia Raya! :D

Lagian klo sambil ngegambar, rasanya berasa lebih cepet nangkep kata2nyaa. :D mungkin ada sesuatu dari menggambar yg bikin aktif bagian verbal otak gw. Hahahahahahaaa. :D

Sbnrnya gw takuut, takuuuuut sangath dan stress! B1 ga lulus.. sedangkan 2 bulan lg harus lulus B2. Bener2 butuh keajaiban! -__-

No comments:

Post a Comment