Sunday, June 13, 2010

pngn bahagiaaaaa!

Ahir2 ni sedang merasa tidak bahagia.. Banyak bgt kejadian yg bikin miris.. Hiks. Pengen ceritain 1-1 biar legaa.

Pertamaa..
Beasiswa yg ga bisa keluar bwt SP. Hiks.. Ga nyanka bgt bakal kaya gini ahirnyaa. Tinggal tesis 2 padahal.. Ahirnya harus nunggu april thn dpn bwt wisudaa. Tapi sebenernya mslh utamanya bukan itu.. Gw ga keberatan untuk lulus juli thn dpn sekalipun. Yg krusial teh bates beasiswa gw cm ampe tgl 10 Agustus ini. Itu berati untuk semester dpn gw harus bayar semesteran sendirii. Hiiks.. Sediiih.. Ma n pa pasti kecewa bgt. Walopun mereka keliatan ringan2 aja bwt bilang "gapapaa, insyaAllah adaa ntar semester depan." Sediih. Hiiks. Harus gimanaa? Nyari siapa yg harus disalahkan n yg harus bertanggungjawab? Untuk apaa? Ga kan membantu..

Gw rasa gw dah berusaha maximal seminggu kmrn. Pengen kerja selama 3 bulan ke depan ni, supaya ntar awal semester gw gausah minta ma n pa bwt bayarin kul.. Tapi kerja dimanaa? Biasanya gw bisa ngajar klo bulan2 biasa, n masalahnya skrng teh bulannya libur semester.. mw skul or kuliah libur.. Hiiks. Helpless pisan..

Kedua..
Gw ga bisa les piano lg. Hiks.. Kdng2 gw suka iri klo liat or denger ada yg mw konser.. Pengeeen.. :( Gw masih pngn les. Masih pngn ambil grade 5, walopun masih jauh.. Skrng gw lg berusaha meyakinkan diri (tepatnya mah ngedoktrin) klo gw dah cukup puas cuma dengan bisa mainin lagu yg gw pengen.. Ga peduli gw ga berskill, tekniknya ga canggih, ga enakeun kedengerannya, or apalah.. Harusnya gw bisa puas dengan perasaan senang n lega tiap abis main, harusnyaaa! Tapi kenapaa susaaaaah bgt.. Hiks. Gw masih suka iri ma orang.. Gw pengeeeeen.. Masih pngn bgt les.. Pengen sekalii ajah main di konser beneran.. Ntah gimana cara-nyaa, gw masih sangat sangat sangat pngn bgt. Bukaan.. Bukan bwt pamer depan orang2.. Ada perasaan yg ga bisa dijelasin pake kata2, tiap abis selesai main laguu.. Berasa ky lo nyampein apa yg ada di hati (hati yah, bukan cuma pikiran) lo, perasaan yg dirasain, kekaguman ma musik ke orang2 yg mendengarkan.. Menyenangkaan.. Hiks. Gw pengeeeen! :( :( :(

Ketiga..
Tesis gw.. Hiks. Gw kesulitan bwt ngertiii.. Kesannya kaya gw cuma disuruh menghitung, menghitung, menghitung! Dan gw ga paham ma maksud di belakang itungan itu semuaa. Gw bukan mahasiswa matematik, gw ga suka ini semua! Gw pengen belajar fisikaaaa! Bukan menghitung! Gw kan bukan kalkulator.. Apa itu self-dual, untuk apaan, kenapa harus pake yg kaya2 gitu? HAH! Sebodo amat lah.. Tiap kali gw nanya, mereka ga jelasin dari awal.. Mksdnya untuk apa, dll.. Tiap mereka jawab gw selalu merasa lebih down dari sebelumnya. Liat di paper sama ajah.. ga ngebahas dari awal.. Gelaaaap! :( Apa expektasi mereka ke gw terlalu tinggi kah? Hiks.. Gw bingung.. Ntah harus minta tolong ke siapaa.. Gw tau gw ga pintar.. Tapi gw yakin sang Maha Pencipta itu adil.. Alam semesta diciptakan untuk bisa dimengerti ma semua makhluk-Nya, ga cuma bwt dimengerti ma yg pintar! Hiiiks..Gw tau mereka jauh diatas gw.. Tau bgt. Tiap mereka ngobrol, nmpk gw roamiiing.. Kaya yg ga dianggep. Hiks.. Kenapa mereka ga gunain kata2 yg bisa dimengerti ma gw? Gw tau mereka sangat2 pintar, mereka bisa nurunin level kata2 yg mereka gunain ampe setingkat gw, tapi kenapa ga mereka lakukaan? :( Gw juga pengen ngertiiii.. Hiks..

Keempat..
Banyak yg ga suka ma gw kynyaa.. Account FB ada yg buka lah, di-appear offline di YM lah, hape bnyk nomor nyasar lah.. Ntah salah apa gw ma org2. Seinget gw, gw ga pernah berniat bwt nyakitin org lain.. Gw jg ga termasuk yg jd aksen diantara background ko.. Gw mah cenderung 'ga keliatan'.. Kenapa ga suka? Terahir gw curhat ke seseorang dibilang lebay n berprasangka.. Jadi males curhat ma orang deh. Ga kan ada yg mengerti.. Hiks. Berasa sendirian gw..

Ahirnyaa yg peduli ma gw cuma org yg itu2 ajah.. Hiks.. Masih ada hal2 yg bisa bikin gw bahagia selama sebulan kelam nii.. Kmrn pas papa pulang, bisa mkn mlm berlima sekeluarga yg menyenangkaan. :) Trus, ada lagii.. seseorang, pas lg hujan2 dtng ke rumah bwt nganterin boneka jerapah transisi. :"> Senaang.. :) Trus.. bisa jln2 ke jakarta ma oma n sodara2.. :). 1 lagii. Ketemu temen2 SMA yg menyenangkaan..Mereka dah bikin sera bahagia.. Moga mereka semua selalu bahagiaa.. Amiiin.. :) Sera kelian semua. (Halah!)

Legaaa.. Sekian dan terimakasiiih. (^^')
Ayoo seraa, semangath laah..
Everything will be fine! (^^')
(aamiiin..)

No comments:

Post a Comment