Tuesday, December 20, 2011

Postingan ke 100! ^^

Setelah gw pikir2, ternyata judul blog gw ini salah yah.. :D 

Klo mw 100% bahasa prancis harusnya 'l'art'. 'l'arte' itu bahasa italy. :D n ga ada 'ceramica' di bahasa prancis, adanya céramique, artinya gerabah (barang2 dari keramik). Lagian ga ada 'de' di bahasa italy, adanya 'del' (artinya 'of the'). Sebenernya dari awal bikin jg gw dah ngerasa ada yg ga beres. :D Tp yaudah, dah terbiasa jg. Heuheu. Lagian udah keburu suka ma judulnya yg skrng. :D 

Contoh gerabah:
 
Skrng lg mikir gimanaa caranya nampilin persamaan pake LaTeX yg paling gampang. Secara kemungkinan besar, gw akan banyak curhat disertasi disinii. Hmm2..

Btw, ini postingan ke-100! Hahahaa.. dari sekian banyak postingan n ceracauan gw yg ga penting! :D Dah hampir 2 thn gw meracau disini. :D
Félicitation! ♥
 

No comments:

Post a Comment