Wednesday, December 21, 2011

From Dragon to Rabbit!

Hari ni gw banyak nge-post yaa! :D Soalnya lg betah di rumaah. :) Gw berhasil bikin kelinciii! :D Persamaannya ky gini:
dengan z bilangan komplex, dan c-nya ituu:

b dibuat konstan n a divariasiin.
b sekitar 0.7, n gw dapet gambar2 di bawah ini, utk 20 kali iterasi (pake Mathematica):

                a = 0 (naga kurus)                                a = 0.025 (naga gemukh)


          a = 0.5 (kelinci kurus)                                  a = 0.1 (kelinci)
Gambar yg terahir namanya Douady Rabbit. Ternyata naga lama2 bisa jadi kelinci. :D Gw blm sempet variasiin b-nya, tapi gw udah variasiin a-nya ampe grafiknya bener2 ilang. Cm ga sempet di save aja gambarnya. Baru 20 iterasi aja komputer gw tersayang udah minta direstart.. Kesian. :(

Ini list fraktal terkenal dari dulu ampe skrng. Next, pngn nyobain ngeplot himpunan Julia ('kelinci' itu kasus khusus-nya), trus himpunan Mandelbrot (si monster ikan! :D), trus abistu pngn nyobain bikin pohon Phytagoras, paling susah soalnya diskrit euy, ntar palingan gw nyoba bikin yg dahannya sebelah aja dulu. :D Moga suatu saat gw bisa bikin fraktal sendiri. :)

Sudah malaam, goodnite universe! ^^

PS: Oiyah lupa! Btw, gambar2nya ini ga langsung asli dari Mathematica, gw edit dulu pake picnik. :P

No comments:

Post a Comment