Tuesday, September 6, 2011

doodling.


.: Selamath lebaraan, mohon maaph lahir batiiin! :.

Pas kmrn beres2 kamar, ternyata gw nemuin barang2 jaman S1, salah satunya modul praktikum elektronika dasar, the hardest course ever! :D
Rasanya ga percaya gw bisa lulus eldas. :D skrng kynya ga ada yg tersisa di kepala gw sedikitpun peninggalan eldas nii. :D
Iseng2 gw buka2 ni modul eldas, n ternyata gw nemuin kertas doodle-an gw pas praktikuuum! :D
Hahahaaa. Random sangath! :D Apa ya yg waktu itu gw pikirin ampe bisa gambar orang, wortel, roketh, n kuching sekaligus? :D nampak ga ada korelasinya sama sekalii. Hahahhaaa.. :D
'nawaksara'. Klo ini gw inget. Ini nama acaranya HiMaFi 2003, yg barengan sama 'dies natalis'.
Hahahahaaa..

Ya ampuun, gw kangen menggambaaar! x)

No comments:

Post a Comment