Sunday, April 4, 2010

gank-cewe-bodoh-pembenci-elektronika :D

Ahirnya nyayu berangkat ke jepang. Hari ni pertama kalinya gw kuliah lg, kali ni, benar2 tanpa teman. Haaaaa.. kesepiaaaan. Sedih jg ternyata.

Pertama kenal ma nyaiyu, pas OSKM 2004. :D Dy ngenalin dirinya "kenalin, nyayu cantik". :D Trus ternyata sekelas T-03 ma nyayu, n NIMnya deketan pula (nyayu NIM 34, gw 42. Jauh sih, tapi karena selisih yg sekelas itu 4-4, jadi deketan. sebenernya lebih deketan ma NIMnya teja, 38 :P) makanya jd sekelompok kemana2.. :P

Trus, secara gw hobi telat, n duduk di belakang, jadi kenalan ma angie. :P Ahirnya kita bisa minum es alpuket bedua di warung padang nyawang diatas, trus malah jd curhat2an. :D Klo kenalan ma teta mah karena PPAM. :P Gara2 si teta tuh gw jadi ketularan centil, jadi tau bedak, pelembab, dll. Halaah. :D
Pas semester 3, qt berempat sama2 ikut ujian perbaikan eldas. :D (bego ko barengan. :P)
Trus sibuk ngurusin HiMafi sambil ngeceng sana-sini lah.. :P Ada2 aja. Dasar anak muda. :D

Pas semester 5, kita2 pada pisah lab, beda2 semua. :P Si teta jadi pengkhianat, beralih ke lab elektronika, pdhl eldasnya sama ajah ma kita2. :P (peace, ta! :D). Angie ke material, nyayu ke komputasi, gw ke teory. Walopun kepisah lab, tapi ternyata ga gitu ngefek. Teteup aja kita ketemu tiap hari n nongkrong di nyawang ampe malem. :P
Semester 8.. Teman2 ce 2004 dah hampir stengahnya lulus. Kita mulai panik. :D Mulai sibuk ngurus ini-itu, beresin TA, naikin IP biar nyampe 3,00, dll. :D Tapi teteup, ngerjain draft pun kita barengan. :D Nginep malem2 di UPK. :D Halaah.. :D

Pas masa sidang.. Kita sidang ga barengan. (hahaa.. yaiyalah, tentu saja! :D). Tapi alhamdulillah qt sama2 lulus Maret 2009. :D Setelah wisuda, teta pulang ke bangka.

Tinggal gw, nyayu, n angie di bandung. Ahirnya nyayu memutuskan bwt S2 di sains komputasi, n well, skrng ini, dah di jepang bwt 1 thn. Yg tersisa di bandung tgl gw n angie. Kita jg dah jarang ketemu..
Hiks. Miss all my friends.. Moga semuanya baik2 ajah. Moga semua cita2 masing2 bisa tercapai, n moga suatu saat ntar bisa kumpul n main bareng lagi.. Amiiiin.. :)
  PS: ini teh curhat apa pngn narsis yah? :D

No comments:

Post a Comment