Monday, February 8, 2010

it works! :)


Akhirnya gw bikin blog jugaaa.. :D Halaaaah.. Ada-ada ajaah. Kenapa ko bikin blog? Heuu.. pengen latihan nulis dengan baik dan benar.. Moga suatu saat ntar gw bisa nulis bukuu.. Sekarang gw blm berani nge-link blog gw di fb.. takut ada yg bacaa. Ntar diketawain. Heuheu.. Ntar aja klo udah pede gw link-nyaa. Heu..
Blog-nya gw kasih nama triceratops (terinspirasi dari film 'The Land Before Time', kan ada tuh yg tokohnya namanya Sera, the triceratops. :P) Triceratops itu nama dinosaurus herbivora, muncul di zaman Jura akhir, hidupnya berkelompok n cinta damai.
Sebenernya gw rada-rada kesulitan bwt mengexpresikan pendapat di depan bnyk orang.. Moga dengan belajar nulis blog gw jadi lebih bisa mengutarakan pendapat dengan baik dan benar. Aamiin. :)

No comments:

Post a Comment